Kamis, 09 Juli 2015

[Tempat Promo Ragnarok Private Server] =- JOIN US NOW -=

        Geo Jam Clynton 10 Juli pukul 13:27   =- JOIN US NOW -= Link download : knockout-ragnarok.com/downloads/ Summon yang punya : Knockout Ragnarok Server Feature Game Information Siapa Kami Knockout RO adalah sebuah Private Server Ragnarok Online dengan Custom High Rate yang di dedikasikan untuk anda para Pecinta Ragnarok Online, sebuah kesenangan dan Kenyamanan. Silahkan Membaca Terms of Service Knockout Ragnarok Online sebelum bermain. Server Rates Rate Knockout Ragnarok Online adalah 5k / 9k / 100% / 10% Dimana artinya level anda lima ribu kali lipat lebih cepat dari offical server untuk base level (5000x), sembilan ribu kali lipat lebih cepat dari official server job level (9000x), Dapat menemukan seratus persen drop item (100%), dan sepuluh persen untuk drop normal card (10% Normal Card, 5% MVP Card). Leveling Limits Maksimum base level untuk semua job adalah 500. Maksimum job level untuk 1st dan 2nd job adalah 50, dan untuk Trans Job 140. Maksimum stats untuk semua job adalah 450.       Suka     Komentari     Bagikan    
   
 
   Tempat Promo Ragnarok Private Server
 
   
   
 
 
   
Geo Jam Clynton
10 Juli pukul 13:27
 
=- JOIN US NOW -=
Link download : knockout-ragnarok.com/downloads/
Summon yang punya : Knockout Ragnarok

Server Feature

Game Information

Siapa Kami

Knockout RO adalah sebuah Private Server Ragnarok Online dengan Custom High Rate yang di dedikasikan untuk anda para Pecinta Ragnarok Online, sebuah kesenangan dan Kenyamanan. Silahkan Membaca Terms of Service Knockout Ragnarok Online sebelum bermain.

Server Rates

Rate Knockout Ragnarok Online adalah 5k / 9k / 100% / 10% Dimana artinya level anda lima ribu kali lipat lebih cepat dari offical server untuk base level (5000x), sembilan ribu kali lipat lebih cepat dari official server job level (9000x), Dapat menemukan seratus persen drop item (100%), dan sepuluh persen untuk drop normal card (10% Normal Card, 5% MVP Card).

Leveling Limits
Maksimum base level untuk semua job adalah 500.
Maksimum job level untuk 1st dan 2nd job adalah 50, dan untuk Trans Job 140.
Maksimum stats untuk semua job adalah 450.
 
   Suka
   Komentari
   Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat Kiriman
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke lukman.cahyana@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar